Trilaga Penjaskesrek Tahun 2017

SALAM OLAHRAGA

dok-2Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) melaksanakan even Trilaga yang diselenggarakan pada Sabtu sampai Minggu, 7 – 8 Januari 2017. Trilaga yang merupakan even tahunan Prodi Penjaskesrek ini, sukses diselenggarakan oleh kepanitiaan yang tahun ini dilaksanakan Penjaskesrek angkatan 2014 di bawah binaan Drs. Herman tarigan, M.Pd. dan Lungit Wicaksono, M.Pd.

Sebagai satu-satunya program studi di FKIP Universitas Lampung yang memiliki sejumlah prestasi tingkat nasional dan internasional di bidang olahraga, Penjaskesrek telah melaksanakan even Trilaga ini sejak tujuh tahun yang lalu. Keseluruhan peserta pada trilaga kali ini berasal dari berbagai prodi yang ada di Fakultas Keguruan dan  Ilmu Pendidikan (FKIP). Tempat pelaksanaan kegiatan Trilaga ini menggunakan berbagai fasilitas olahraga di lingkungan kampus Unila dan juga tempat olahraga di luar kampus.

Tiga cabang olahraga yang diperlombakan pada kegiatan ini, antara lain, bulu tangkis, bola voli, dan futsal

  1. Turnamen Bulu Tangkis, diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Gunung Terang. Juara 1 adalah pasangan Gilang dan Aji dari Penjaskesrek angkatan 2015 disusul Penjaskesrek angkatan 2014 juara kedua dan Penjaskesrek angkatan 2016 tampil sebagai juara ketiga.
  2. Turnamen Bola Voli diadakan di lapangan bola voli Unila.  Juara I tim bola voli putri dari penjaskes 2014 sebagai juara 1, tim putri penjaskes 2016 menjadi juara 2, dan tim putri penjaskes 2015 yang  sebagai juara 3.
  3. Turnamen Futsal dilaksanakan Ghinan Futsal, Kampung Baru. cabang olahraga futsal yang diikuti oleh berbagai prodi di FKIP Unila, juga tampil sebagai juara pertama adalah tim penjaskes 2013 A, disusul penjaskes 2016 sebagai juara kedua dan penjaskes 2015 sebagai juara 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *